Manchester United Coba Dekati Sergio Aguero

Friday, May 19th at 5:39 AM

kaisarsbobet.com – Beberapa waktu yang lalu sempat terdengar kabar yang cukup mengejutkan dari kota Manchester tentang kabar transfer pemain dua tim raksasa kota tersebut. bagaimana tidak ternyata diisukan jika saat ini Manchester United sudah melakukan penawaran untuk striker anyar Manchester City asal Argetina Sergio kun Aguero dengan nilai transfer yang mencapai 56 Juta Pounds beberapa waktu yang lalu. Tim yang diasuh manager berjuluk the Special One itu kepincut performa Aguero yang sampai saat ini masih tetap konsisten dalam hal mencetak gol kegawang lawan hampir disetiap musimnya sejak musim pertama dia memakai costum biru langit. Namun belakangan ini sepertinya nama Aguero tidak begitu menjadi opsi utama Pep Guardiola.

Memang saat ini nama Aguero masih terlihat selalu ada di Starting Eleven Manchester City, tapi setelah kedatangan Gabriel Jesus sang talenta muda berkebangsaa Brazil itu Pep Guardiola agaknya mulai membagi kepercayaannya untuk mengisi lini depan The Citizen dengan Aguero. Kini beberapa media olahraga ternama di Inggris pun memberitakan jika pemain yang nama nya besar bersama Atletico Madrid itu pun sudah merasa sedikit kecewa serta sakit hati dengan apa yang dilakukan Guardiola musim ini. kondisi itu pula yang membuat sepertinya bisa saja Sergio Aguero angkat kaki dari Etihad Stadium untuk menyebrang ke tim rival sekotanya pada akhir musim ini.

Hal itu pun dinyatakan sah sah saja oleh berbagai pihak termasuk orang orang terdekat Aguero sendiri mengingat saat ini dirinya sudah cukup nyaman untuk tinggal di kota Manchester dan juga untuk keluarga sang pemain sendiri saat ini mereka sudah cocok dan senang untuk tinggal di kota Manchester. Juga untuk pihak Setan Merah saat ini bisa dipastikan mereka memang sedang terus mencari pemain yang berposisi sebagai Striker karena berbagai hal yang sedang United alami akhir akhir ini. Mereka memang sedang berusaha mengakali konsidi lini serang mereka yang masih kurang meyakinkan, Apalagi setelah mereka harus kehilangan Striker Karismatik mereka yakni Zlatan Ibrahimovic, Ibra harus menepi dari lapangan mungkin sampai pertengahan musim depan karena harus menjalani perawatan cedera lutut parah yang dialaminya beberapa waktu lalu.