Messi Minta Barca Datangkan Di Maria

Friday, September 15th at 9:12 PM

kaisarsbobet.com – Salah satu pemain mega bintang milik FC Barcelona asal Argentina, Lionel Messi, di ketahui bahwa dirinya di sebut-sebut dirinya masih belum puas dengan apa yang telah di lakukan oleh timnya untuk bisa menemukan pengganti Neymar Jr yang telah pindah ke Paris Saint Germain pada jendela bursa transfer musim panas kali ini.

Barcelona sejatinya mereka telah sukses mendatangkan Ousmane Dembele dari BVB Borussia Dortmund, yang mana pemain yang sangat mudah sekali ini di beli oleh kubu Barcelona dengan nilai transfer sebesar 96 juta pounds.

Walaupun demikian, seperti yang telah di klaim oleh Diario Sport, Lionel Messi mempunyai satu orang pemain idaman yang sangat di harapkan oleh dirinya untuk bisa timnya membeli seorang pemain lagi sebelum jendela bursa transfer musim panas 2017 di tutup.

Yang mana pemain asal Argentina tersebut ini, ingin pihak Barca untuk dapat bisa mendatangkan salah satu gelandang serang anyar milik Paris Saint Germain yang juga merupakan rekan satu negaranya di Timnas Argentina, Angel Di Maria.

Sebelum, pihak Barca sendiri sangat sering dan berniat sekali utnuk bisa mendatangkan Philippe Coutinho dari Liverpool FC, namun mereka gagal total untuk bisa mendapatkan pemain asal Brasil tersebut, langsung mereka bergerak cepat untuk bisa berbicara dengan pihak Paris Saint Germain tentang Angel Di Maria.

Dan seperti yang telah di benarkan oleh Diario Sport, Messi sendiri pada saat ini telah meminat kepada timnya untuk bisa fokus mendatangkan Di Maria.