Pep Telah Membuat City Semakin Berkembang

Monday, April 17th at 11:31 PM

kaisarsbobet.com – Gelandang andalan Manchester City, Kevin De Bruyne menilai saat ini timnya sudah berada dalam jalur yang tepat dalam memperebutkan satu tiket ke Liga Champions meskipun mereka masih mempunyai peluang untuk juara Premier League tapi misi ini terlihat mustahil dicapai. Hingga kini The Citizens telah tertinggal 11 poin dari pimpinan klasemen Chelsea dan kedua kubu bakal saling berhadapan pada tengah pekan ini, jika City mampu mendapatkan tiga poin penuh maka kesempatan untuk memperkecil jarak kian terbuka lebar. Pemain asal Belgia ini juga tidak ragu memberi pujian kepada pelatih Pep Guardiola ia menilai jika kehadirannya telah membuat para pemain mendapatkan banyak pelajaran berharga, harus kita akui City memang masih kurang konsisten pada musim ini namun kami akan kembali menjadi lebih tangguh di musim mendatang.

De Bruyne dalam komentarnya bersama media menyatakan bahwa saat ini City memiliki skema permainan yang jauh lebih berkembang jika dibandingkan dengan musim lalu, itu jelas merupakan peningkatan berarti namun para pemain belum merasa puas dengan apa yang telah dicapai pada musim ini. Kegagalan di Liga Champions sungguh sangat mengecewakan selain itu kami sudah tertinggal poin yang cukup banyak dalam kompetisi Premier League, saya merasa sangat senang bisa bekerja sama dengan salah satu pelatih terbaik dunia yaitu Pep Guardiola dan kami semua yakin pada kedepannya tim ini bisa menjadi lebih baik serta mendapatkan banyak trofi juara.

Mantan pemain The Blues tersebut juga sedikit mengomentari pertandingan yang akan melawan mantan klubnya dimana kedua kubu dinilai memiliki peluang sama besar untuk meraih kemenangan, kami harus mampu memberikan pukulan telak kepada Chelsea karena sebelumnya mereka telah mendapatkan kekalahan melawan Palace. Sang lawan memang memiliki permainan konsisten pada sepanjang musim namun menjelang berakhirnya kompetisi tekanan yang dihadapi oleh pemuncak klasemen akan menjadi lebih besar jika City mampu mengunci kemenangan di pertandingan ini maka persaingan juara bisa diyakini akan kembali memanas dan para penggemar Liga Inggris tentunya sangat mengharapkan hal tersebut terjadi.