Pogba Banyak Belajar Dari Pirlo

Wednesday, November 15th at 12:01 AM

kaisarsbobet.com – Salah satu punggawah dari Manchester United, Paul Pogba rupanya ia juga cukup merasa sedih dengan apa yang telah di putuskan oleh mantan rekan satu timnya di Juventus FC, Andrea Pirlo yang memutuskan untuk dapat gantung sepatu.

Hal ini dapat di lihat dari akun Instagram milik dari pesepakbola berkebangsaan asal Prancis tersebut @paulpogba. Pogba di ketahui bahwa ia pernah satu tim dengan Pirlo saat keduanya sama-sama memperkuat Juventus, dan banyak mendapatkan pelajaran dari Pirlo sejak dari musim 2012 sampai dengan 2015.

“Saya sudah sangat banyak sekali belajar dari anda sebagai seorang pemain sepak bola, Terima Kasih Pirlo.” Tulis Pogba di dalam posting instagramnya.

Andrea Pirlo memutuskan untuk dapat pensiun tepatnya pada tanggal 6 November 2017, eks pemain dari AC Milan tersebut ini telah bermain sepak bola di level profesional selama 20 tahun lamanya.

Pirlo mengawali karirnya sebagai seorang pemain yang bermain sebagai posisi gelandang, akan tetapi pada akhirnya ia telah menemukan posisi yang cocok untuknya yakni sebagai seorang playmaker, dan hal tersebut membuat karir sepak bolanya menjadi sangat meroket dan juga tetap bertahan sampai akhir dari karirnya sebagai seorang pemain bola.

Oleh sebab itu lah mengapa seorang Pogba banyak belajar dari Pirlo. Brescia di ketahui bahwa merupakan tim pertama dari Pirlo yang kemudian ia pindah ke Inter Milan, klub terakhir yang di perkuat oleh dirinya ialah tim yang berasal dari Amerika Serikat yakni, New York City FC, yang mana tim tersebut di perkuat oleh dirinya sejak keluar dari Juventus FC tepatnya pada tahun 2015 lalu.